Singkat Cerita


Tertinggal


Ketika pada malam di bulan Fitri aku, kakakku & teman – teman kakakku  pergi berkunjung ke rumah teman -  temanya untuk silaturahmi. Sebelumnya, teman – teman kakakku kerumah kakakku dulu dan kemudian dilanjutkan berkunjung kerumah temanya yang perempuan. Dan ketika sudah dirumahnya, kami semua bercakap –cakap, namun hanya sebentar.
            Kakakku mengajak temannya yang cewek tadi untuk ikut bergabung guna berkunjung ke rumah teman – temanya yang lain. Kemudian kami menungguinya sebentar karena dia masih berganti pakaian.
            Lalu kami semua bergegas untuk berangkat, ketika itu semuanya naik sepeda montor dan saling berboncengan, tiba-tiba kakakku sudah menyalakan montor dan langsung menancapkan gasnya serta meninggalkan aku yang dikiranya aku sudah naik sepeda montor.
            Seketika itu, aku langsung meneriaki kakakku yang belum cukup jauh dan hampir saja kakakku tidak mendengarku. Tapi, kemudian kakakku mendengarku dan kembali menghampiriku dengan tertawa terpingkal-pingkal. Tidak hanya kakakku yang terpingkal-pingkal namun aku dan teman-teman kakakku juga ikut terpingkal-pingkal.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment